Tips" buat TW (PW INDO)

ini mungkin ada beberapa tips buat menangin TW ni pengalaman saia di pandu dengan browsing di forum2 tentang PW ok.? mungkin masih cacad..minta comment ea...




WR: Pasukan harakiri lari maju ke barisan terdepan buat Roar/ Stun lawan + Serangan Fisik Area

BS: Bawa Catapult

PR: Buff, Heal + Paralyze-Sleep WR/BS

FX: Banish + Injure, kasi Fury ke WR biar bisa trus pake Roar/Stun; kalo punya Phoenix bisa jadi team penyerang jg.

MG: BS/WR Killer, buka Zhen di tengah2 Catapult lawan, Seal WR.

AR: FX/PR/MG Killer

mungkin buat yg lain punya pendapat & PlayStyle masing2


Slalu siapkan 1 orang untuk menjadi scout left dan 1 orang menjadi scout right.

Dengan bgini, bisa antisipasi musuh yang mau nyelonong lewat jalur kiri ato kanan.

-Biasakan hanya 1 orang yg command ato akan menimbulkan kebingungan ato kerancuan.

-Biasakan OL 1 jam sebelom TW, biar bisa bersiap-siap secara lbih matang.

-Chat guild harus slalu dalam keadaan silent ktika TW berlangsung. Hanya jendral/commander dan para team leader yang boleh mengakses chat guild.

-Team leader ada baiknya untuk slalu mengarahkan anak buahnya kemana mereka harus berjalan, termasuk hal2 kecil seperti save point dll.

-PR yang berada dalam suatu tim yang berkompisisi mayoritas AR, ada baiknya membuka Touching The Void saat mereka melakukan zhen.

-Bermodal-lah sdikit. Amulet akan menambah panjang hidup anda di arena TW.

-Doping dan obat2an adalah legal, manfaatkan kesempatan ini sebaik2nya.

-Selalu ingat bahwa udara menang = darat menyusul kemenangan.

-Biasakan untuk slalu briefing para team leader shingga tidak kagok saat di arena TW.


ni ada beberapa poin penting tentang PW


-Jadwal war yang mungkin didapat setelah proses bidding selesai.

Friday : 8:00 PM - 11:00 PM

Saturday :9:00 AM - 12:00 NN | 2:00 PM - 5:00 PM | 8:00 PM - 11:00 PM

Sunday : 9:00 AM - 12:00 NN | 2:00 PM - 5:00 PM | 8:00 PM - 11:00 PM

-Map Arena Tempur:



Map arena tempur berjarak 1 kilometer dengan tim penyerang dan bertahan berlokasi diagonal dan bersebrangan. Semua pemain memulai peperangan di dalam base masing2 stiap awal TW.

Stiap base dikeliling oleh tembok dengan 3 pintu gerbang, setiap gerbang dijaga oleh 2 tower.

Didalam gerbang terdapat bangunan utama yang dikelilingi 4 tower. Dan dibelakang bangunan utama ada Revival Point (tempat spawn setelah terbunuh), yang dijaga lagi oleh 2 tower, tempat transfer ke save point, dan NPC Battlefield.

Masing2 base terhubung oleh 3 jalur dari masing2 gerbang, Timur, Barat, dan Tengah. Terdapat 1 tower per guild untuk jalur timur dan Barat, dan 2 tower per guild untuk jalur tengah. Catapult hanya dapat mencapai tujuan melalui 3 jalur ini.

-Bangunan utama
Target utama dari masing2 guild adalah untuk bertahan dan menyerang, bangunan ini adalah inti dari penyerangan. Bangunan Utama hanya dapat diserang oleh pemain dan catapult, dengan catapult sebagai opsi yang lbih bagus mengingat damagenya yg significant.

-Tower Panah

Tower adalah bangunan defensif utama di dalam arena TW. Pemain dapat membuat tower di lokasi masing2 dengan cara mengkliknya, dan memilih salah satu dari 3 tipe tower tersebut. Tower yg hancur selama TW, tidak dapat di bangun ulang.

Terdapat 28 tower di dalam arena TW, 14 untuk masing2 guild.
Untuk masing2 guild, 4 tower terletak di dalam base, menjaga bangunan utama. 6 terletak di masing2 pintu gerbang. 4 terdapat di 3 jalur yang menghubungkan antar base, 1 di timur, 1 di barat, dan 2 di jalur tengah.

Penting untuk diingat bahwa dalam stiap 30 detik pembuatan tower, tower hanya memilik 100.000 HP dan 0 defense, membuatnya sangat rapuh untuk dihancurkan. Tidak disarankan membuat tower dengan banyaknya pemain musuh disekeliling tower.


-Catapult

Catapult adalah senjata penyerang utama yang digunakan dalam map TW dan dapat ditemukan dibelakang bangunan utama, di dpan tempat spawn. Catapult otomatis menembak selama masih dalam jangkauannya, tapi dia hanya menembak tower panah, save point, bangunan utama, dan tidak yang lain.

Terdapat 4 catapult untuk masing2 guild. Pemain dapat mengoprasikan catapult dengan membeli ticket dari NPC Battlefiled sharga 20.000 gold, berdiri dekat dengan catapult yg akan digunakan, dan pencet ticketnya. 5 detik setelah menggunakan ticket, catapult akan otomatis mengikuti pemain.

Beberapa hal yg harus diingat selama mengoprasikan catapult

* Saat catapult dihancurkan atau pembawanya mati, catapult akan otomatis kembali ke base. Untuk mengoprasikannya perlu membeli lagi ticketnya.
* Pemain yang membawa catapult akan terdapat simbol merah diatas kepalanya. Simbol ini dapat dilihat musuh dan teman, membuat pembawa catapult gampang untuk ditarget.
* Kecepatan gerak catapult adalah 6 meter per sekon, dan pemain yang membawa catapult harus mengingat untuk tidak terlalu jauh dari catapult, atau catapult akan kembali ke base.
* Jarak ideal antara catapult dan pembawanya terindikasi dari penanda di ujung kiri atas. Penanda ini hanya dapat dilihat pembawa catapult. Hijau untuk jarak ideal, Merah jika jarak terlalu jauh.
* Catapult hanya dapat berjalan di dalam base dan melalui 3 jalur yang menghubungkan antar base, dan tidak bisa mengikuti diluar area yg disebut.

-Transfer Point dan Save Point


Transfer Point dan save point adalah cara transportasi tercepat antara masing2 base dan tower yang terletak di 3 jalur. Transfer point terletak di dalam base, sementara 4 save point terletak di sebelah masing2 tower yang terletak di 3 jalur arena TW.

Pemain dapat mengikat dirinya ke sebuah save point, dan nantinya dapat menggunakan transfer point di dalam base untuk di transport ke save point yang terakhir dipilih. Ini biasa digunakan setelah sebuah karakter mati, dimana ketika mereka spawn kembali, mereka dapat langsung melangkah ke transfer point dan otomatis terteleport ke save point yg terakhir.

Setelah pemain sudah di teleport, dia perlu mengikat dirinya lagi ke salah satu save point sebelom dia bisa menggunakan fasilitas transfer point. Juga, save point dapat diserang oleh pemain dan catapult dan HPnya tidak akan regen. Sekali dihancurkan, save point dapat dibentuk lagi setelah 5 menit.



disadur dari : perfectworld.levelupgames.ph/guides_twarguidel

0 opinion..: