PerfectWorld Indonesia [Update Episode 8: Samudera]


Segera hadir !!, Perfect World Indonesia akan mengadakan Update Episode terbarunya yang sudah lama ditunggu- tunggu oleh kalian semua yaitu: Update Kota Samudera yang bersamaan dengan datangnya 2 Job baru yaitu Assasin dan Psychic !! Dalam Update kali ini pula, akan dibuka Dungeon baru Dungeon baru dan Quest baru,
3 Teritorial Map baru, dan penambahan Quest di dalam Perfect World untuk dijelajahi ^0^
 
Beberapa Bulan yang lalu, Pixie merasakan adanya gelombang kekuatan aneh yang berasal dari Lautan Selatan Samudera Kehidupan, fenomena tersebut dirasakan karena adanya perubahan kekuatan Elemen yang mengakibatkan Pixie harus beradaptasi dengan Affinity baru...

Beberapa Prajurit Perfect World yang penasaran, pergi mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi di area Selatan Samudera Kehidupan segera pergi ke area tersebut, dan mereka sungguh terkejut dengan apa yang mereka lihat disana...

Lautan luas yang sebelumnya mereka lihat sekarang telah digantikan oleh beberapa Pulau yang belum pernah mereka lihat sebelumnya !! Ditambah lagi dengan kemunculan Duyung yang berenang dengan leluasa disana.
Bangsa Duyung telah muncul di Perfect World !!

_____________________________
Kembalinya Bangsa yang Hilang

Ternyata, Bangsa Duyung sebenarnya sudah ada dari dulu, tetapi mereka memilih untuk mengasingkan diri dan memasang Barrier Sihir sehingga tidak ada yang bisa melihat Kota mereka. Ilusi dari Barrier Sihir tersebut hanya dapat menampilkan Lautan Samudera Kehidupan yang sepertinya tidak berujung.. Dan selama itu pula, mereka melawan Pasukan Undead sendirian di Kota Samudera tersebut..

Tetapi dikarenakan kekuatan dari Pasukan Undead yang semakin membesar, Barrier Sihir tersebut hancur, sehingga semua yang pergi ke area tersebut dapat melihat mereka kembali..

Setelah mengetahui hal tersebut, maka Sesepuh Kota Pedang, Sesepuh Kota Peri, Sesepuh Kota Siluman, Sesepuh Kota Naga dan Sesepuh Kota Seribu Misteri memutuskan untuk membantu Bangsa Duyung dalam melawan Pasukan Undead, dan sebagai gantinya, Bangsa Duyung akan menerima kedatangan Manusia, Peri dan Siluman dengan tangan terbuka di Kota Samudera dan akan ikut membantu dalam menumpas Pasukan Undead di dataran Utama Perfect World seperti di Goa Api, Kuil Senja dan Lembah Bulan...

Dewa-Dewi dapat memulai Petualangan baru di Kota Samudera, atau membantu Bangsa Duyung dalam membangun populasinya, dan bertemu dengan teman baru ^0^

~Bangun Kembali Kejayaan Kota Samudera~


Sambut hadirnya 2 Job baru : Assasin dan Psychic di Perfect World Indonesia !!

dan Jelajahi indahnya Kota Samudera
 
Job Baru
Bangsa Duyung, hidup dalam perairan luas yang membentang dengan bentuk tubuh yang mempunyai sirip menjadikannya lincah dan dapat bergerak lebih cepat dalam air serta dinobatkan sebagai penguasa samudera. Penguasaan tehnik bertempur tingkat tinggi serta kemampuan mengolah ilmu sihir yang sangat kuat, menjadikannya disegani oleh musuh-musuhnya.

Pembagian bangsa duyung dibagi menjadi dua yaitu, Assasin dengan serangan yang sangat dekat serta penggunaan skill stealth yang sangat cepat menjadikannya sebagai pembunuh tercepat dan sangat mematikan bagi musuhnya. Psychic dianugerahi ilmu magic yang sangat kuat, serangan magicnya yang dahsyat membuat lawannya siap dilumatkan. Selain itu psychic juga dapat berubah wujud menjadi ikan yang dapat menambah ketahanannya, serta memiliki 2 skill yang berbeda dan penggunanaannya yang berbeda pula.

___________________________
Assassin: Petarung yang gesit


Job yang memfokuskan diri pada penyelundupan, bergerak tanpa diketahui dan menyerang Targetnya secara tiba-tiba. Keistimewaan dari Assassin adalah mereka dapat menghilang (Stealth) sesuka hati mereka dengan menggunakan Skill, yang dapat digunakan untuk kabur, menyerang Target secara bersembunyi ataupun menyelundup ke Benteng lawan dalam Territorial War untuk mengumpulkan informasi.

Assassin menggunakan Senjata jenis Dagger dan biasanya menggunakan Light Armor ketika bertempur. Berbeda dengan Job tipe Melee yang lain, besarnya Serangan dari Dagger tidak dipengaruhi oleh Strength, melainkan dipengaruhi oleh Dexterity.

¤ Spesialisasi : Serangan Jarak Dekat (Melee)
¤ Pilihan Senjata : Dagger
¤ Alat Terbang : Sirip Ikan (Level 30)
_____________________
Kelebihan & Kekurangan
¤ Kelebihan ¤
o Mampu menghilang dengan Skill Stealthnya
o Memiliki banyak Skill yang dapat mengumpulkan Vigor dengan cepat, sehingga memungkinkan Pemain untuk Spam Fury Burst.
o Karena besarnya Serangan Senjata bergantung dari Dexterity, maka secara tidak langsung Tingkat Kritikal Assassin juga meningkat.
o Memiliki Buff yang dapat meningkatkan Serangan, ditambah dengan Tingkat Kritikal yang tinggi, Assassin merupakan salah satu Job yang ditakuti jika ditemui dalam situasi PK.

¤ Kekurangan
o Sulit untuk Hunt Solo tanpa bantuan Obat Pharmacy/ Amulet/ Buff dari Priest (boros Potion HP)
o Merupakan Job tipe Melee dengan HP dan Defense Fisik yang kecil
o Tidak bisa melawan musuh dalam jumlah banyak sekaligus



_________________________
Psychic: Mysterious Caster


Job yang memfokuskan diri pada kekuatan Magic, Psychic merupakan Job yang fleksibel karena mereka dapat merubah Status mereka untuk menjadi Attacker Utama, atau menjadi Tanker dengan Skill Voodoonya. Jika Psychic menggunakan Black Voodoonya, maka Attack Rank Psychic akan meningkat, tetapi Defense Ranknya menurun. Jika menggunakan Buff White Voodoo, Defense Rank akan meningkat, tetapi Attack Rank akan menurun.

Psychic juga berfungsi sebagai Supporter dengan Buff Reflect dan Heal Area miliknya, atau menjadi DeBuffer dengan berbagai macam Skill yang dapat mengganggu Status musuhnya.

¤ Spesialisasi : Serangan Magic
¤ Pilihan Senjata : Soulsphere
¤ Alat Terbang : Sirip Ikan (Level 30)
_____________________
Kelebihan & Kekurangan
¤ Kelebihan ¤
o Dapat Hunt Solo dengan mudah
o Memiliki Serangan Magic yang sangat besar dengan Black Voodoo miliknya.
o Dapat menyembuhkan dirinya sendiri dan orang lain dengan Heal areanya.
o Memiliki Skill Magic Area dengan Damage besar yang sangat berguna ketika hunt dalam Party.
o Memiliki Skill Barrier yang membuat siapapun yang menyerangnya akan langsung terkena Status Negatif seperti Stun.

¤ Kekurangan
o Pemakaian MP yang sangat besar (lebih besar dari pemakaian MP Mage / boros Potion MP)
o Memiliki HP dan Defense Fisik rendah
o Kecepatan Gerak lambat
o Kekuatan Buffnya sebagian besar bergantung dari besarnya SoulForce, nilai dari SoulForce bergantung dari besarnya Level Karakter dan besarnya tingkat Refine Equipment, jika Pemain tidak memiliki tingkat Refine yang tinggi, maka kekuatan SoulForce tidak akan Maksimal. 
 
Pada Update kali ini terdapat Istana Nirvana, yang isi dan cara untuk memasukinya masih merupakan Misteri


Gerbang Istana Nirvana
Diperlukan minimal Lv.100 untuk memasuki Istana Nirvana ini.
 
 

1 opinion..:

Unknown said...

keren....


maen PW lagi ah....