Daftar Referensi tuk survive (PW indo)

Disini ada beberapa link yang mungkin bisa membantu para newbie tuk bisa survive di PW indonesia...mengingat kalo menanyai para pemain lainnya ntar bisa dibilang cupu kek ,,,,kuno kek dll..jadi ini ada beberapa link situs referensi yang mungkin cukup lengkap untuk membantumu,,,,,jadi pelajari "kitab suci"nya perfectworld agar tak tersesat di PW. 





1.pwi-wiki.perfectworldbisa dilihat disini...disini cukup lengkap karena ini masih berbahasa inggris jadi persyaratan tuk melihat ni situs harus minimal SD..(geje)..namun ada yang berbeda dengan Perfectworld indonesia yaitu nama-nama NPC dan juga nama-nama Momon...tapi cukup lengkap lah...
 2.janelh.wikidot bisa dilihat di sini.di janelh ini cukup informatif...desainya web yang enak buat mobile dan juga komputer,,,,(bisa dibuka lewat HP dan tidak mengambil pulsamu terlalu banyak) ni web dapet nilai 7,5 dari 10 dhe... 
3.Forum Lytodisini tempatnya orang-orang indo maen buat berbagi dan share....untuk linknya mohon menunggu ya...mangap eh maaf...(aku lagi net pake internet sekolah..yang situs game di block) cukup edukatif untuk kita2 dan juga bahasanya mudah dipahami....
sekian dari aku,,ntar disambuyng lagi lah..kalo misalnya aku dapet nilai pas untuk masuk IPA ,,,,(aku masih kelas 1 SMA) dijamin aku makin sering post hhehe...last but not least..thanx =)

0 opinion..: