[Quest] GOA HANTU lv 80+[PerfectWorld]

Pernah mendengar tentang quest Goa Hantu yang rumit pada level 80? Atau bahkan pernah mencoba dan gagal lapor? Saya punya solusinya yang saya tulis berdasarkan pengalaman sendiri ^^ karena buat saya, pengalaman adalah guru yang terbaik.



1. Bentuk Tim dengan minimal 2 Priest atau 2 FX yg salah satunya memiliki Hercules Pet.

2. Harus ada anggota tim yg memiliki quest Extreme Water Orb dan Extreme Fire Orb (random).

3. Kalahkan kedua Boss di dalam Goa Hantu untuk mendapatkan Water dan Fire Orb.

4. Orb yg didapat akan sesuai dengan Quest. Jadi misalkan: Dalam Tim ada 3 org mempunyai Quest Water Orb dan 3 org mempunyai Quest Fire Orb. Maka dalam sekali putaran akan didapat 3 Fire dan 3 Water.

5. Selesai? Tidak. JANGAN LAPORKAN QUEST!! Karena setelah itu anda akan mendapatkan Quest lanjutan yang menurut saya cukup menyebalkan. Yaitu mencari Elemen yg berlawanan dengan Quest anda sebelumnya. Jadi yang tadinya mendapat Quest Fire akan diminta mencari Water Orb begitu juga sebaliknya.
Bagaimana menyelesaikannya? Seperti yg saya katakan, setelah mendapat 1 orb jangan langsung lapor.

6.TUKARKAN Orb kalian dengan teman kalian yg memiliki Quest berbeda. Lalu lawan lagi kedua Boss tersebut. Jadi setiap orang nantinya akan mendapatkan 1 Water Orb dan 1 Fire Orb.

7. Kamu bisa terus menerus mendapatkan Fire/Water Orb dengan catatan TIDAK ADA Fire/Water Orb tersebut di Inventorymu dan QUESTmu MASIH ADA / BELUM dilaporkan.

8. Bingung? Intinya begini: Bila tim mu ada 6 orang, maka kamu Tim kamu harus memiliki total 6 Fire Orb dan 6 Water Orb. Bagaimana caranya bisa disimpulkan dari keterangan No. 7.

Selamat mencoba, dan semoga berhasil~
Saya tunggu respon dan kabar baiknya

0 opinion..: